ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Tugas Metode Riset 7

pada 12 November 2011

BAB 5

Kesimpulan dan Saran

5.1 Kesimpulan

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah penulis kemukakan sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh iklan televisi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar Simpati pada mahasiswa universitas gunadarma dan besarnya pengaruh iklan yang ditayangkan di TV dari produk kartu prabayar Simpati dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 7 % dan sisanya 93 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

5.2 Saran

Berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan yang telah peneliti peroleh selama melakukan penelitian, maka peneliti mengajukan sejumlah saran sebagai berikut :

1. Tayangan iklan kartu prabayar simpati yang ditayangkan ditelevisi hendaknya sering sekali ditampilkan dan ditayangkan secara berulang-ulang, agar pesan yang disampaikan dapat dengan mudah dicerna oleh konsumen, sehingga dapat meningkatkan pembelian kartu prabayar Simpati.

2. Dalam membuat iklan, hendaknya perusahaan perlu mengantisipasi dengan selalu mengadakan inovasi dalam membuat kreativitas iklan baik dilihat dari gaya penyampaian, nada penyampaian, pilihan kata-kata dan unsur format dalam penyampaian iklan. Hal ini dilakukan semata-mata agar iklan yang ditayangkan ditelevisi tidak menjadikan masyarakat jenuh terhadap iklan,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: