ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Kangen :'(

pada 26 April 2011

Beberapa hari ini lagi kangen banget sama temen smp gue, yang di smp 8 . Udah berapa tahun dia ga pernah main lagi ke rumah, terakhir ketemu sama dy tuh pas kelas 1 sma . Biasanya klo lebaran dy tau-tau dateng ke rumah .
Temen gue yang ini namanya haris , gatau kenapa bisa deket sama dy . Gue sama dy temen satu kelas, terus temen di PMR juga. Anaknya gendut (sekarang masih gendut ga yaaa ?), tapi putih banget, gue aja kalah . Yang gue inget banget dari dy adalah waktu gue berantem sama seorang cowo kelas gue (sebut saja A) yang ngelabrak gue gitu lah karena suatu masalah kecil , eh si haris itu yang nolongin gue, dy sering banget bikinin gue surat yang isinya gambar-gambar atau kata-kata lucu, sayang sekali kertasnya hilang T.T.
Sebenernya gue tau no telp rumahnya, tapi gue takut dy udah ga inget sama gue .


Tinggalkan Balasan

