ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

dimanakah SAHABAT ada ?

pada 26 April 2011

Dulu, gue sempet ngga percaya sama yang namanya sahabat . Gue emang ngga pernah punya sahabat. Kalaupun ada, itu juga ngga bisa di bilang sahabat. Cuma sekedar teman dekat saja. Katanya kan klo sahabat itu, selalu ada di saat kita seneng maupun sedih. Tapi kenyataan yang ada buat gue cuma teman yang ada saat gue lagi seneng aja, saat gue lagi sedih mereka pun pergi ninggalin gue. Apalagi pengalaman pahit buat gue saat SD, ngga ada yang mau temenan sama gue karena waktu itu badan gue bisa di bilang cukup mini di antara teman-teman yang lain. Ngga pernah di ajak buat main-mainan jaman sd dulu. kalupun di ajak paling gue cuma jadi anak bawang😀.
Sekarang pun, temen-temen sd jarang yang masih contact sama gue, cuma beberapa doang. Kebanyakan pada kaget ngeliat perubahan fisik gue, yang bisa di bilang berubah 90%.
Masuk SMP, ngga mau lagi gue di bilang anak bawang. Bergaul lah dengan anak-anak gaul, tapi gue ngerasa ga nyaman sendiri dan akhirnya out.
Keminderan gue dalam mencari teman, di tambah lagi dengan dipindahkan nya gue ke SMP negeri jakarta. Gue ngga mau, tapi guru SMP tersebut yang menawarkan gue pindah sekolah dengan alasan biar masuk SMA nya gampang dateng terus ke rumah. Karena ngga enak, jadilah gue pindah sekolah. Nilai gue ancur-ancuran .Karena anak baru, gue belum punya temen banyak, tapi lambat laun punya lah walau ga deket-deket amat.
Masuk ke SMA, bertemanlah gue dengan beberapa orang ,awalnya oke-oke aja, asik , sampe akhirnya gue tau mereka membuat sebuah geng tanpa sepengetahuan gue, yaa gapapa sih ga di ajak, cuma gue sakit hati aja karena awalnya kan kita sama-sama. Kenapa mereka berbuat itu sama gue ? oh mungkin karena cuma gue yang ga bisa main sampe malem sama mereka, tapi apa cuma karena itu terus mereka ngelupain gue ?.
Nah, pas kuliah temen main gue lumayan banyak nih , ada 10 ,kita namain “Kepongpong” ,yaa kita sering main bareng waktu kelas 1 semester itu, tapiiii pas semester 2, mulailah terjadi konflik . si ade yang tiba-tiba ilang, ada yang pacaran lah .wah ini nih, klo ada yang pacaran pasti maunya beduaaan mulu, ya gapapa sih tapi tau tempat dan waktu aja deh.

Dannnn sekarang ,gue punya teman-teman yang mudah-mudahan mereka memang sahabat yang benar-benar sahabat, bukan sahabat yang cuma ada saat keadaan senang aja, dan ga ada lagi yang ngomong2 belakang .Mereka adalah tim hore😀, yang bikin namanya anak-anak kelas. Kita disebut team hore, karena klo lg nonton futsal kita yang paling rame dan paling kenceng teriakannya, terus kita juga ketawa mulu dalam keadaan apapun. Meskipun belum terlalu kenal lama, tapi gue udah ngerasa cucok dan seneng sama kalian🙂

Love youuuu :*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: