ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

SINOPSIS harry potter and the deathly hallows part 1

pada 26 Desember 2010

Film Harry Potter and The Deathly Hallows: part 1 (HPTDH) merupakan bagian pertama dari dua bagian kisah yang di angkat dari buku ke 7 dan terakhir novel serial harry potter. Awalnya HPTDH direncanakan dibuat dalam satu film. Namun, mengingat tebalnya buku terakhir yang mencapai 608 halaman versi inggris dan 759 halaman versi amerika, rasanya tak mungkin bisa tergambarkan secara utuh dalam satu film. Maka produser David Heyman dan David Barron memutuskan membagi ceritanya menjadi 2 film, HPTDH part 1 dan HPTDH part 2.
Di HPTDH part 1, di kisahkan Harry Potter memasuki usia 17 tahun, di mana ia di anggap dewasa menurut dunia sihir, artinya, mantra yang selama ini melindungi Harry dari kekuatan voldemort saat ia berada di rumah saudaranya, keluarga Dursley, juga akan hilang dengan sendirinya. mau tak mau Harry harus melindungi dirinya sendiri.
Bersama dua sahabatnya, Ron dan Hermione, Harry memutuskan mengikuti petunjuk yang diberikan Profesor Dumbledor sebelum meninggal, untuk menemukan dan memusnahkan Horcrux. Namun, ini tidak mudah karena pengikut voldemort, sudah semakin banyak dan telah menguasai kementrian sihir dan sekolah sihir hogwarts.
Harry tak yahu seperti apa bentuk horcrux, di mana menemukannya dan bagaimana menghancurkannya. selagi Harry berusaha mencari petunjuk, pikirannya terhubung dengan pikiran voldemort yang juga sedang mencari petunjuk. Namun, apa yang dicari voldemort malah membuat Harry semakin terlibat dalam misteri “The Deathly Hallows” (relikui kematian).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: