ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Cantik Berkacamata

pada 26 Desember 2010

Memakai kacamata dulu merupakan sebuah momok yang menakutkan bagi perempuan. Karena mereka berfikir mereka tidak bisa bergaya dengan kacamata. Namun sekarang, seiring perkembangan mode yang sangat pesat, beraneka macam model kacamata dapat membuat perempuan terlihat menarik.

**tips memilih kacamata
–wajah lonjong : Si lonjong pas dengan bingkai kacamata model apa saja, asalkan framenya berjarak pendek. Bahan framenya pun bisa yang tebal, seperti terbuat dari metal.
–wajah oval : Si oval cocok mengenakan bentuk apa saja. Pilih kacamata yang dapat menonjolkan bentuk alis anda
–wajah kotak : Untuk melembutkan wajah kotak anda, kacamata dengan detail di bagian atas dan bermodel sempit cocok untuk anda. Anda bisa memilih bentuk oval atau bulat untuk membuat wajah anda tidak terlalu kotak.
–wajah segitiga : Si wajah segitiga membutuhkan kacamata yang bermodel sempit. Hindari kacamata berwarna keras, seperti merah atau hijau yang dapat membuat bagian bawah wajah anda semakin lebar.
–wajah segitiga terbalik : Pemilik wajah segitiga terbalik memiliki dahi lebar dan dagu yang sempit dan panjang. Anda perlu mengalihkan fokus ke bagian atas wajah anda . Seimbangkan wajah dengan kacamata yang jatuh agak rendah. Warna cerah dapat membantu mengalijkan perhatian.
–wajah berlian : wajah berlian memiliki dahi yang kecil, tulang pipi tinggi dan rahang yang sempit. Pilih kacamata yang dapat melebarkan dahi dan rahang. Bingkai berbentuk bulat atau kotak dapat menjadi pilihan.

sumber : tabloid nova


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: