ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Kejutan di bulan desember :)

pada 11 Desember 2010

Desember tahun ini bener-bener banyak kejutan yang datang. Ngga nyangka banget semua dateng tiba-tiba di desember ini, mmhh. semoga lanjut terus sampai bulan-bulan berikutnya🙂.
Di mulai dari aku yang alhamdulillah lolos seleksi beasiswa, padahal ngga ada niat buat ikut, dan sempet ogah-ogahan, sampe akhirnya di telfon sama ka leo yang memang lagi bertugas ngurus seleksi beasiswa buat segera nyerahin berkas-berkasnya. Dan akhirnya dapet lah beasiswa Rp 3.000.000 dalam bentuk blangko bayaran kuliah , yaa lumayan banget buat ngeringanin biaya kuliah. Agak kecewa juga sii kenapa ngga cash aja , kan bisa buat beli laptop dulu gitu😦. Kabarnya dapet duit cash juga tapi belum tahu kapan. Dan akhirnya pas akhir november gitu, baru dapet kabar uangnya udah bisa di ambil😀.

Kejutan yang lainnya dateng, aku dan temen-temen di 2ea01 ikut lomba UG Economic, alasan awalnya adalah buat dapet sertifikat. Ikutlah kita, 2ea01 ada 7 tim yang ikut lombanya. Tim aku sendiri adalah aku, phyte, dan nana. Tim kami terbentuk dario hasil hompimpa dengan timnya gita, kania, dan dewi. Biar adil gitu. Timnya gita, tim yang serius banget mau ikut lomba, klo timnya aku bener-bener ribet dan berisik.
Kita ikut tes pertama, yaitu tes teori online, barengan sama tim dari 2ea01 lainnya kita ikut tes itu di warnet d’redz. Timnya si gita udah mulai duluan, karena emang si gita itu orangnya serba buru-buru (piiss :p), kita ngambil tempat di sebelah timnya gita. Sebelum mulai kita berdoa dulu di pimpin oleh imamwati phyte, biar lancar ngerjain soalnya. Dari baru mulai udah bener-bener riweh, tapi itulah kekhasan kita bertiga😀. Ngejawab soalnya smbil googling juga, alhamdulillah karena blognya pak sentot kita berhasil ngejawab soal-soalnya dengan lumayan lancar, agak kesel juga karena waktunya cuma sejam doang.
Abis lomba itu udah ngga mikirin lagi deh mau lolos apa ngga , pasrah banget. sampe akhirnya di suatu malam ada sms dari nana yang bilang klo timnya gita lolos, dan timnya kita lolos juga katanya. Kaget setengah mati (lebay) karena bener-bener ngga nyangka banget. Sms ke phyte, dia blm tau klo udah di kabarin sama panitia nya karena dy lagi tukeran nomer sama pacarnya, dan pas itu pacarnya lagi bobo. Buat kepastian, sms ke gita minta kirimin sms dari panitia nya , dan ternyata beneran tim aku, phyte, dan nana masuk ke tahap berikutnyaa. Sekarang tinggal nunggu hari senin ini buat ikutin lomba tahap 2 nya. semoga bisa sukses dan ngga malu-maluin deh .Amin.

LOVE MY DECEMBER🙂


One response to “Kejutan di bulan desember :)

  1. dwiketephyte mengatakan:

    hhuuaaaaa tapi kita kalah ya sayang.
    sedih banget -______-
    tapi at least kita ga didiskualifikasi karena kita untungnya ga ketawa-ketawa hha .
    kali ini blog nya pak sentot ga manjur .
    tapi gapapa anggep aja sebagai pengalaman yaaaa .
    i heart you twins :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: