ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Bapak :)

pada 10 Desember 2010

hari ini, 10 Desember 2010 bapak ku berulang tahun yang ke 45 tahun. Tadi siang kita (bapak, ibu, kakak, dan aku) pergi makan di luar. Bukan di restoran mewah, tapi di warung bakso rahmat yang di pal. Tadinya mau ke yamien, tapi karena kemarin abis makan di situ juga, akhirnya makan bakso deh. Seneng banget klo bisa pergi rame-rame gitu, ngga semua keluarga kan yang bisa ngersain quality time with family kaya gini🙂.
Minggu kemarin, kita udah ngasih kadonya duluan. agak pamali sih sebenarnya, tapi daripada duitnya ntar keburu abis, malah jadi gabisa beli kado. Waktu beli kado di matahari detos, bapak udah ditawarin sendal yang mahalan, eh tapi si bapak malah ga suka dan milih yang murah dan ada diskonnya. Kita (ibu, aku, dan kakak) cuma senyum-senyum aja ngeliatnya.

Bapak ku itu adalah bapak yang sabar bgd, bgd, jarang marah klo ga di pancing . Ada kejadian beberapa hari yang lalu, tepatnya hari minggu kemarin, sore hari waktu aku lagi mau ngepel lantai, aku protes sama bapak karena kain pelnya yang bau kaya kena muntahan, bukannya gamau ngepel, tapi eneg aja nyium baunya. Mungkin karena bapak udah capek ngepel TK, marahlah bapak dengan membuang air pel di depan aku sambil marah-marah, bilang klo emang aku yang gamau ngepel . Beneran ikhlas malah di tuduh-tuduh ,lanjut ngepel lah dengan tetesan air mata yang cukup deras. Ada ibu juga yang kemudian bilangin ke bapak, klo emang pel nya bau karena buat ngepel macem-macem. Kebetulan emang lagi ada bulek yang dateng dari jogja bersama anaknya yang masih umur setaunan, anaknya suka pipis sembarangan juga -__-.
Nah, abis itu masuklah aku ke kamar untuk mengurung diri, karena mood udah anjlok 1000 %, ketiduran deh akhirnya. Pas bangun, di rumah udah rame aja, aku langsung nonton tivi, dalam keadaan masih bete. Orang rumah pada di luar semua, terus ga lama bapak masuk, “nanya mau makan apa de’ ?”, aku cuma jawab “terserah”, eh terus bapak bilang “ayo cepet, pilih mau makan apa, katanya mau nasi kucing, ayo beli” karena emang lagi laper juga, ikutlah beli makanan di depan, milih yang mana ajaaaa..
abis itu baru nyesel deh tadi udah ribut begitu, klo di bandingin sama sayang bapak ke aku itu pasti jauh lebih besar deh .
Yang jelas intinya, selamat ulang tahun bapak , ade sayang banget sama bapak :*


Tinggalkan Balasan

