ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Marcel *Peri Cintaku*

pada 25 November 2010

Pasti udah banyak banget orang yang nulis lirik lagu ini di blog nya. Aku cuma mau nulis ini karena lagu ini pas banget sama keadaan aku saat ini . Lagunya sedih banget bagi orang yang memang lagi ada di posisi ini .

di dalam hati ini hanya satu nama

yang ada di tulus hati ku ingini

kesetiaan yang indah takkan tertandingi

hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda

tuhan memang satu, kita yang tak sama

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda

tuhan memang satu, kita yang tak sama

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan

tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

(aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

(aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

tuhan memang satu, kita yang tak sama

haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi :’)


One response to “Marcel *Peri Cintaku*

  1. seorang yang lemah mengatakan:

    terlalu dalam makna lagu itu
    :’)

Tinggalkan Balasan

