ICHA'S WORLD

welcome to icha's blog :)

Sinopsis Film Resident Evil Degenerationi

pada 11 Oktober 2010

Setelah Sekuel Film dari Resident Evil sebelumnya yang berjudul Extinction, kini Penggemar Fanatic Resident Evil bisa bernafas lega :> . Akhirnya keluar juga lanjutannya, kali ini dalam bentuk animasi yang sangat menakjubkan. Persis dengan harapan para gamers. Judul Sekuel Film ini adalah Resident Evil Degeneration.
Cerita dimulai ada serangan zombie yang mengacaukan di bandara Harvardville akibat dari T-Virus yang dilepaskan oleh Bioterrorists. Pemain utama sekarang yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang berjuang seperti kejadian tragedi 7 tahun lalu di Kota Raccoon ( dibaca : Raccoon City ) dan kembali terulang yang disebabkan oleh Perusahaan Umbrella ( dibaca : Umbrella Corporation ).
Pada saat itu, kebetulan si Leon ditugaskan untuk mengamankan kecelakaan itu, sedangkan si Claire pada saat itu telah bergabung untuk mendukung dan membantu para korban akibat Bioterorisme. Mereka berjuang untuk membalas dendam setelah keluarganya dibunuh pada saat tragedi di Raccoon City. Dengan gaya bertarung yang khas ala Games, kita bisa melihat kualitas animasi yang mengagumkan, begitu halus dan hampir mirip dengan manusia. Kita bisa menebak penyebab kejadian ini yakni T-Virus yang mematikan, tetapi T-Virus ini telah bermutasi dan dikembangkan menjadi G-Virus baru serta menjadi raksasa yang mengamuk.
Hum … Apakah Leon dan Claire dapat menghentikan virus sebelum sejarah 7 tahun yang lalu kembali terulang ?
FIlm ini di produksi oleh Sony Home Entertainment dan di sutradarai oleh Makoto Kamiya. Penulis nya adalah Shotaro Suga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: